Kamis, 08 November 2012

BIODATA SINGKAT RONNIE WOOD


Ronnie Wood



Ronald David "Ronnie" Wood (lahir 1 Juni 1947)
adalah seorang Inggris rock gitaris dan bassis paling dikenal sebagai mantan anggota The Jeff Beck Group , Faces , dan anggota saat The Rolling Stones .
Dia dikenal karena gaya gitar slide khas, dan juga memainkan putaran dan pedal baja gitar.

Wood lahir di Hillingdon , London, dalam sebuah keluarga "gipsi air" (sungai / kanal operator tongkang, kadang-kadang juga disebut "bargees"), ia telah mengatakan bahwa generasinya adalah yang pertama dalam keluarga yang akan lahir di tanah kering .
Ia dibesarkan di Yiewsley dan dihadiri St Stephen Sekolah Dasar dan St Martin Gereja Inggris Sekolah Menengah, West Drayton .

Kedua tua saudara-saudaranya, Art dan Ted, seniman grafis serta musisi.
Ted Wood meninggal pada tahun 2004, dan Seni Kayu pada tahun 2006.

Wood memiliki empat anak.

Jesse adalah anaknya dengan istri pertamanya, Krissy (Findlay née), mantan model kepada siapa ia menikah 1971-1978; (selama waktu ini dia berselingkuh dengan mantan istri Harrison George, Pattie Boyd ) .
Krissy meninggal pada tahun 2005.
Pada tahun 1985 Kayu menikah istri keduanya, Jo Wood (née Karslake), ibu dari putrinya Lea dan Tyrone anaknya; anaknya Jamie dari hubungan sebelumnya melengkapi keluarga.
Juga mantan model, Jo Wood telah mengembangkan garis sukses produk kecantikan organik.
ini memiliki rumah Woods di Kingston Vale di Greater London dan County Kildare, Irlandia .

Wood telah jujur tentang perjuangannya dengan alkoholisme, walaupun laporan antara 2003 dan 2006 telah menunjukkan bahwa ia telah mabuk sejak 2002-03 tur Rolling Stones ', pada bulan Juni 2006 dilaporkan bahwa Wood yang memasuki rehabilitasi selama beberapa minggu setelah mantra meningkat. penyalahgunaan alkohol Pada Juli 2008, berita ITN melaporkan bahwa Wood telah memeriksa dirinya ke rehabilitasi sebanyak enam kali, waktu terakhir yang sebelum pernikahan putrinya Lea.
Dia punya rencana sekali lagi untuk masuk ketujuh.

Pada bulan Juli 2008 ia meninggalkan istrinya untuk Ekaterina Ivanova (berbagai dilaporkan antara 18 dan 21 tahun pada saat itu), yang telah bertemu di sebuah klub London.
Wood diperiksa ke rehabilitasi lagi pada tanggal 16 Juli 2008. Jo Wood mengajukan gugatan cerai dan diberikan kalau tidak keputusan pada bulan November 2009.

Pada tanggal 3 Desember 2009, wood ditangkap atas serangan "sehubungan dengan insiden domestik".
Ia memperingatkan resmi untuk pelanggaran pada tanggal 22 Desember 2009.
Setelah kejadian ini, Wood dan Ivanova berpisah, dan kemudian Ivanova menegaskan bahwa pada terburuk nya Wood minum sampai roh liter sehari, mengambil kokain dan rantai merokok hingga 50 batang rokok.

sumber : http://asal-usul-motivasi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar