Kamis, 08 November 2012

BIODATA SINGKAT CHARLIE WATTS

Charlie Watts

Charles Robert "Charlie" Watts (lahir 2 Juni 1941)
adalah seorang drummer anggota The Rolling Stones .
Ia juga pemimpin sebuah band jazz , juga sebagai produser rekaman, seniman komersial, dan peternak kuda.


Charlie Watts lahir Charles Watts, seorang sopir truk untuk pendahulu Inggris Rail dan istrinya Lili (Eaves née) di University College Hospital , London, dan dibangkitkan (bersama dengan adiknya Linda) di Islington dan kemudian Kingsbury .
Ia belajar Tylers Croft Sekolah Menengah Modern 1952-1956, sebuah, anak sekolah ia ditampilkan untuk bakat seni, kriket dan sepak bola.

Orangtua Watts memberinya pertama drum kit pada tahun 1955, tertarik dalam musik jazz, dan akan berlatih drum bersama dengan jazz dia catatan dikumpulkan. dia Setelah menyelesaikan sekolah menengah, ia masuk di Harrow Art School (sekarang University of Westminster ), yang dihadiri sampai 1960.
Setelah meninggalkan sekolah, Watts bekerja sebagai desainer grafis untuk sebuah perusahaan periklanan, dan juga bermain drum kadang-kadang dengan band-band lokal di kedai kopi dan klub. Pada tahun 1961 ia bertemu Alexis Korner , yang mengundangnya untuk bergabung dengan band-nya, Blues Incorporated .
Pada waktu itu Watts sedang dalam perjalanan ke tinggal bekerja sebagai desainer grafis di Denmark, tetapi ia menerima tawaran Korner ketika ia kembali ke London pada tahun 1962 bulan Februari.

Watts bermain secara teratur dengan Blues Incorporated serta bekerja di perusahaan periklanan Charles, Hobson, dan Grey.
Saat itu pada pertengahan 1962, bahwa Watts pertama kali bertemu Brian Jones , Ian "Stu" Stewart , Mick Jagger dan Keith Richards , yang juga sering London rhythm and blues klub, tapi tidak sampai Januari 1963 yang Watts akhirnya setuju untuk bergabung dengan Rolling Stones.

sumber : http://asal-usul-motivasi.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar